Hj. Ade Yasin, Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat Dalam Musyawarah Wilayah VIII Di Cianjur

Iklan Semua Halaman

.

Hj. Ade Yasin, Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat Dalam Musyawarah Wilayah VIII Di Cianjur

Media DPR
Selasa, 30 Maret 2021


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Senin 29 Maret 2021, Ibu Hj. Ade Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021–2026 secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah VIII DPW PPP Jawa Barat. 


Hasil Aklamasi ini disambut antusias oleh seluruh peserta Musywil yang diwakili oleh Ketua dan Sekjen DPC PPP Kota Kabupaten di Jawa Barat .


Sebelum pelaksanaan pemilihan yang digelar di Hotel Le Eminence, Cianjur, Ketua AMK Jabar  yaitu Ef Joy Pendhita, sudah memprediksi sebelumnya bahwa Hj. Ade Yasin akan terpilih kembali dan jika itu bener terjadi, merupakan sinyal kuat kemajuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam menyongsong pemilu 2024.



“Para perwakilan DPC Kokab, sudah satu suara untuk menyambut kebesaran kembali PPP di Jawa Barat,” ucap Gus Maolana, (29/03/2021).


Kemenangan Hj. Ade Yasin, tampak dari proses pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan aklamasi dengan harapan agar kondusif. 


“ Setelah selesai, tim Formatur akan menyusun Kepengurusan DPW yang baru dan Insya Allah 20 hari kedepan rampung,  selanjutnya menunggu SK dari DPP, " ujar Ahmad Bisri. 



Setelah SK turun maka selanjutnya pelaksanaan Muscab tigkat Kota dan Kabupaten untuk memilih ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 




Ade Yasin terpilih kembali sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat. secara Aklamasi. 


“Kami akan siapkan tim yang benar-benar kerja elektoral,” ujar ketua DPW PPP Terpilih. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan