Irjen Purwandi Arianto, Serahkan Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai kepada Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno

Iklan Semua Halaman

.

Irjen Purwandi Arianto, Serahkan Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai kepada Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 08 Maret 2021


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan upacara serah terima Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto kepada Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, bertempat  Mapolda Lampung, Sabtu (06/03/2021).


Dalam sambutannya,  Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, mengatakan personel Polda Lampung harus memberikan dukungan penuh terhadap Kapolda Lampung yang baru, untuk menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan berkeadilan).


"Kepercayaan masyarakat terhadap Polda Lampung dijawab dengan berbagai prestasi, berkat dukungan seluruh personel," ujar Irjen Pol Purwadi.



Sementara itu, Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, mengatakan, pihaknya berharap anggota Polda Lampung dapat mensuport penuh kinerjanya, dalam pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, dan program lainnya, serta melanjutkan kebijkan Kapolda sebelumnya yang telah berjalan.


"Ke depan akan semakin kompleks menghadapi kamtibmas yang dinamis, bencana alam, isu nasional lainnya terutama di masa pandemi COVID-19 ini dibutuhkan fisik, mental dan kebersamaan," katanya. (AS)

close