Kabag Ops Bersama Kasat Binmas Lakukan Pengecekan Kampung Tangguh, Ini Harapannya

Iklan Semua Halaman

.

Kabag Ops Bersama Kasat Binmas Lakukan Pengecekan Kampung Tangguh, Ini Harapannya

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 11 Maret 2021

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kabag Ops Polres Buol bersama Kasat Binmas melakukan pengecekan Kampung Tangguh  Pogogul 'Mopoteetu' Desa Pajeko Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.


Melalui Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung mengatakan, Kampung Tangguh yang diharapkan adalah tangguh didalam segala bidang, baik ekonomi maupun dalam hal kamtibmas serta mampu mencegah penyebaran Covid-19.


“Kampung Tangguh yang kita harapkan adalah Kampung Tangguh dalam hal melawan Covid-19, selain itu tangguh dalam hal pangan, ekonomi dan juga keamanan,” kata Kabag Ops.



Selanjutnya Kasat Binmas Iptu J. Wongkar juga menghimbau agar warga Kampung Tangguh bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain nantinya, terutama dalam penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kemudian, Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah juga menyebutkan, jumlah yang terpapar Covid-19 di Desa Pajeko dari bulan Januari sampai maret tahun 2021 berjumlah dua orang yang terkonfirmasi dan satu orang dinyatakan sembuh sehingga  tinggal satu orang yang terpapar Covid-19.


“Dua orang sempat dirawat oleh Tim Medis untuk mendapatkan penanganan khusus dan alhamdulillah satu orang sudah dinyatakan sembuh, tinggal satu lagi yang sedang di lakukan isolasi mandiri. Kita berharap agar pasien yang satunya bisa segera disembuhkan  dan tidak akan ada lagi warga tertular covid-19, dengan ketentuan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” imbuh Iptu Razak.

 

Dalam acara tersebut turut hadir Kanit Binmas Ipda Ridwan, serta Bhabinkamtibmas Desa Pajeko. (AS)

close