Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Personel Polri dan ASN Polri

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Personel Polri dan ASN Polri

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 09 Maret 2021

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam penanganan penanggulangan COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.


Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi personel Polri dan ASN Polri yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Senin (08/03/2021).


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dr. Suyuti Syamsul, MPPM., para Pejabat Utama Polda Kalteng, serta diikuti personel Polda Kalteng.



Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa Polda Kalteng pada kali ini memperoleh vaksin sebanyak 2210 vial yang akan dibagikan dalam satu minggu kedepan kepada personel dan ASN Polda Kalteng.


"Pada hari ini vaksin yang akan disuntikan sebanyak 270 vial kepada Pejabat Utama Polda Kalteng dan perwakilan Personel dan ASN Polda Kalteng, Siswa Bintara Polri dan Taruna Akpol," terangnya.


Diakhir kesempatan Kapolda berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi COVID-19 di lingkungan Polri khususnya Polda Kalteng dapat menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. (AS)

close