Koramil 1013-04/Benangin Terjunkan Babinsa Ke Wilayah Binaan Dukung PPKM Mikro

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 1013-04/Benangin Terjunkan Babinsa Ke Wilayah Binaan Dukung PPKM Mikro

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 08 Maret 2021



MUARA TEWEH | MEDIA-DPR.COM, Operasi penegakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro terus dilakukan di seluruh wilayah desa Benangin Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara.


Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1013-04/Benangin bersama dengan Polsek Teweh Timur terus melaksanakan operasi PPKM serta operasi yustisi di wilayah teritorialnya, Minggu (7/3/2021).


Danramil 1013-04/Benangin Lettu Inf Jinal mengatakan, operasi penegakan PPKM berskala mikro ini menyasar ke pemukiman Rumah warga serta jalan raya yang sering dilalui oleh pengendara. Operasi ini sekaligus dilakukan untuk mengedukasi kepada segenap masyarakat bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Lebih lanjut, Danramil menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Teweh Timur untuk sadar akan pentingnya protokol kesehatan karena bagaimanapun tim bersusah-payah untuk mengedukasi,tetap harus didukung dan  diimbangi dengan kesadaran dan pelaksanaan oleh masyarakat.


"Keterlibatan masyarakat sangat diperlukan sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain itu juga meningkatkan rasa kekeluargaan untuk menjaga satu dengan lainnya,"tutur Danramil. (Anang F)

close