Koramil 1013-11/Sumber Barito Awasi Swab Test Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 1013-11/Sumber Barito Awasi Swab Test Kepada Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 09 Maret 2021

 



MURUNG RAYA | MEDIA-DPR.COM, Koramil 1013-11/Sumber Barito bersama anggota Polsek Sumber Barito dan tim gugus penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan swab test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan kepada masyarakat desa Tumbang Molut Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya, Selasa (9/3/2021).


Swab test ditujukan agar seluruh masyarakat di wilayah desa Tumbang Molut bisa memastikan dirinya dalam keadaan sehat dan tidak terpapar virus Covid-19.


Plh Danramil 1013-Sumber Barito Serka Mahfud mengatakan, meskipun saat kegiatan para warga masyarakat  telah mematuhi protokol kesehatan, namun tidak menutup kemungkinan bisa terhindar dari paparan Covid-19.


"Karena mobilitas masyarakat desa Tumbang Molut ini bisa dikatakan sangat aktif dan dituntut bertemu dengan orang banyak, jadi dikhawatirkan bisa terpapar virus Covid-19. Karena kita sedang menghadapi sesuatu yang tidak terlihat dan diharapkan masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19,"ujar Danramil.


Plh Danramil mengimbau agar warga masyarakat desa Tumbang Molut tetap mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas dan selalu menaati protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah. (Anang F)

close