Jelang Perayaan Hari Raya Paskah, Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan di Gereja Galilea

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Perayaan Hari Raya Paskah, Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan di Gereja Galilea

Media DPR
Kamis, 01 April 2021

 


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan di Gereja Halilea Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis (1/04/2021) pagi.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan pengamanan yang dilaksanakan di Gereja Galilea yang beralamat di Jalan Damang Batu Induk, bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Galilea menjelang perayaan hari raya paskah.



" Pengamanan yang kami laksanakan di Gereja Galilea dalam rangka persiapan ibadah hari raya paskah agar para jemaat dapat merasa aman dan demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif,"ujarnya.


Selain melaksanakan pengamanan, personel Polsek Pahandut juga berkoordinasi dengan pihak gereja terkait tanggal pelaksanaan dan jumlah umat yang mengikuti.


" Tidak lupa juga, kami juga sampaikan imbauan  berkaitan dengab penerapan protokol kesehatan sepanjang pelaksanaan ibadah paskah,"tutupnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan