Perayaan Paskah Aman dan Kondusif, Kapolres Buol: Apreasiasi dan Terima Kasih

Iklan Semua Halaman

.

Perayaan Paskah Aman dan Kondusif, Kapolres Buol: Apreasiasi dan Terima Kasih

Media DPR
Selasa, 06 April 2021


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Sukses amankan perayaan Paskah 2021, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, saat memimpin apel pagi sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Buol dan Polsek jajaran, Senin (05/04/2021).


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, bahwa pelaksanaan pengamanan perayaan  Paskah 2021 bisa berjalan dengan sukses berkat kerja keras dan dukungan seluruh personel Polres Buol dan Polsek Jajaran serta TNI dan Instansi terkait.


“Peran TNI-Polri bersama  Instansi terkait terus kita jalin dalam membangun sinergitas dan terus dijaga, sehingga  memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” jelas Kapolres Buol.


Selain itu, Kapolres mengatakan juga tidak lepas dari peran serta masyarakat untuk mendukungnya. Sehingga diharapkan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan dalam menjalin kerukunan antar umat beragama.



Ia berharap pada pelaksanaan setiap operasi kedepan yang melibatkan instansi diluar Polri agar sinergitas dan soliditas ditingkatkan sehinggah pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.


"Mari kita jalin sinergitas dalam melaksanakan tugas kedepan, karena masih banyak tantangan yang akan kita hadapi, apalagi menjelang bulan suci ramadhan 1442 H, jadi mari tingkat ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kewaspadaan kita untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker dalam mencegah penyebaran Covid-19," tutup AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close
Info Pasang Iklan