Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Langkai Bersinergi Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Langkai Bersinergi Sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 01 April 2021

 



PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Edukasi serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul bersama dengan Babinsa Kelurahan Langkai. Edukasi dan sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa imbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 dimana diantara yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menggunakan masker saat berada di luar ruangan.



Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan tujuan dilaksanakannya edukasi dan sosialisasi adalah untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Langkai yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan.


Senada dengan apa yang disampaikan Kapolsek, Aipda M Samsul mengatakan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga yang salah satunya di sekitaran posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Langkai Jalan Junjung Buih No.39 adalah untuk memberikan edukasi dan pemahamanan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan guna untuk menekan peneyebaran covid-19.


" Sembari sambangi warga, kami sampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah kelurahan Langkai," ujarnya, Kamis (1/04/2021) pagi.


" harapan kami, dengan adanya imbauan ini masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran covid-19 dapat ditekan,"pungkasnya. (Anang F)

close