Lembaga Gerak Indonesia Mendatangi Kecamatan Mada Pangga : Ada apa ya?

Iklan Semua Halaman

.

Lembaga Gerak Indonesia Mendatangi Kecamatan Mada Pangga : Ada apa ya?

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 11 Mei 2021

 


BIMA NTB | MEDIA-DPR.COM, Di Penghujung Hari ke 28 Bulan Suci Ramadhan 1442 H (10/05/2021 Posko Peduli Bencana Banjir Bima Nusa Tenggara Barat kembali Distribusikan atau Salurkan Bantuan kepada Masyarakat di beberapa Desa di Kecamatan Mada pangga Bima Nusa Tenggara Barat.


Hermansyah (40) selaku Kordinator Posko Korban Banjir di Bima Nusa Tenggara Barat menyampaikan, kegiatan Pendistribusian bantuan hari ini adalah kami Prioritas kan di Desa Mpuri, Desa dena Kecamatan Madapangga kabupaten Bima Nusa Tenggara barat dan insya Allah kami Tutup dengan Pembukaan dapur Gerak Indonesia di Wilayah korban Banjir Bima NTB.



Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Ratusan Sembako Pada Korban Banjir Bima Nusa Tenggara Barat, Kami selenggarakan beberapa Tahapan dan di penghujung bulan Ramadhan kami selenggarakan kegiatan Pendistribusian' Tutur Hermansyah.


Kami sampaikan kepada Kordinator Umum Posko Gerak Indonesia Sekaligus Ketua Umum Gerak indonesia dan Kepada semua Pihak yang memberikan Bantuan yang di Percayakan Kepada Lembaga Gerak Indonesia' Semoga Bantuan dan Partisipasi dari Pusat, Para Pimpinan Perusahaan, Serikat Pekerja, Karyawan/ti dan Para donatur lain nya di balas oleh Allah dengan Rezeki yang banyak.


Kami atas nama Tim Posko Gerak Indonesia dan Dewan Pimpinam Cabang Lembaga Gerak Indonesia Kabupaten Bima sampaikan Ucapan Terimah Kasih. (Red)

close