Serbuan Vaksin TNI, Dandim 0420/Sarko Kita Menargetkan 70 Persen Hingga Akhir Desember

Iklan Semua Halaman

.

Serbuan Vaksin TNI, Dandim 0420/Sarko Kita Menargetkan 70 Persen Hingga Akhir Desember

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 11 September 2021



SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Serbuan Vaksinasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam tim mobile vaksinator kodim 0420/Sarko yang berlangsung di Makoramil 420-04/Sarolangun merupakan tim percepatan Vaksinasi Sabtu (11/09/2021)


Percepatan pelaksanaan vaksin covid-19 yang berlangsung di kabupaten Sarolangun terbilang tinggi, tim vaksinator mobile TNI turut Handil dalam proses percepatan vaksin, bertempat di Makoramil 420-04/Sarolangun serbuan vaksin pertama maupun vaksin kedua, antusias masyarakat Sarolangun yang belum tuntas vaksin silih berganti mendatangi Makoramil 420-04/Sarolangun.



Dandim 0420/Sarko Letkol Infantri Tomy Radya Diansyah Lubis yang memantau langsung kegiatan vaksin di Makoramil 420-04/Sarolangun, menegaskan pelaksanaan vaksin yang dilakukan jajaran TNI berlangsung secara berkelanjutan, dan bagi warga yang tidak memiliki sertifikat vaksin tidak bisa melakukan pencairan bantuan pemerintah, untuk itu warga penerima bantuan diharapkan melakukan vaksin.


"Kita melakukan vaksin ini secara berkelanjutan, untuk penerima bantuan pemerintah diharapkan melakukan vaksin dan memperlihatkan sertifikat vaksin pada sat pengambilan" sebut Dandim 0420/Sarko Letkol Infantri Tomy Radya Diansyah Lubis



Selain itu Dandim menjelaskan pelaksanaan serbuan Vaksinasi tim mobile vaksinator kodim 0420/sarko melalui kerjasama pemerintah kabupaten Sarolangun. Sejauh ini pelaksanaan vaksin dikabupaten Sarolangun mulai tinggi kesadaran warga untuk pelaksanaan vaksin, bahkan sejauh ini tercapai telah 30 persen dan untuk tingkat nasional menduduki peringkat ke 6 capaian vaksin tertinggi, diharapkan hingga akhir Desember 2021 pelaksanaan vaksin mencapai 70 persen.


"  kita kesadaran masyarakat cukup tinggi, sejauh ini 30 persen telah dilakukan vaksin, kita targetkan 70 persen terealisasi hingga akhir 2021" jelas Dandim 



Dalam pemantauan nya Dandim 0420/Sarko  Letkol Infantri Tomy Radya Diansyah Lubis selalu memberikan motifasi dan semangat kepada petugas serbuan vaksinisasi TNI dalam percepatan tim mobile vaksinator beserta warga yang akan dilaksanakan vaksin.


"Kita tidak akan berhenti untuk selalu memotivasi dan memberi semangat tim serbuan vaksin TNI " jelas Dandim 0420/Sarko. (Pa.1000)

close