Bisnis Burger Yang Bikin Dag Dig Dug

Iklan Semua Halaman

.

Bisnis Burger Yang Bikin Dag Dig Dug

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 02 Oktober 2021

 


TANGERANG BANTEN|MEDIA-DPR.COM
, Pembukaan gerai burger yang kedua di Ruko Taman Cibodas BB 238  berlangsung meriah, lokasi yang sangat strategis meskipun ukurannya tidak terlalu besar tetapi menu yang disajikannya lengkap sesuai dengan standar franchise Burger Bangor. Ditemui team MEDIA-DPR.COM pemilik Franchise Burger Bangor Bambang Haryanto mengatakan tetap optimis untuk terus membuka cabang ditempat lain seperti dalam waktu dekat ini akan membuka di daerah Serang. 



Bambang Haryanto yang juga seorang  Kepala Cabang Koperasi Prima mengatakan ditengah kondisi perekonomian yang tidak menentu saya berpikir untuk berbisnis lainnya sehingga ada passive income setiap harinya selain menerima gaji bulanan,  Franchise Burger Bangor yang dipilih karena melalui analisa dan survey yang cukup lama untuk menghindari kerugian sebagai pebisnis dan Burger Bangor merupakan pilihan yang tepat menurutnya untuk bisnis dimasa pandemi karena meskipun direrapkan PPKM ternyata konsumen yang memesan melalui Grabfood, Gofood dan Shopee food cukup banyak sehingga omsetnya lumayan besar. 



Awalnya menurut Bambang Haryanto  bisnis Burger Bangor bikin dag dig dug karena takut terkena imbas PPKM tapi ternyata dag dig dug mau buka gerai dimana lagi.


Untuk pembukaan Gerai Taman Cibodas BB 238 ada harga special untuk pembelian di tanggal 2-4 Oktober 2021 Beli 1 Gratis 1, harga dimulai Rp. 12.500 ujar Bambang Haryanto mengakhiri wawancaranya.

(Sandhi)

close