Joko Pranata Situmeang SH. MH. Kuasa Hukum Arpan Nakkok Panjaitan : Meminta Pelaku Lainnnya Menyerahkan Diri

Iklan Semua Halaman

.

Joko Pranata Situmeang SH. MH. Kuasa Hukum Arpan Nakkok Panjaitan : Meminta Pelaku Lainnnya Menyerahkan Diri

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 18 Oktober 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Kuasa Hukum Arpan Nakkok Panjaitan, Joko Pranata Situmeang SH. MH. Apresiasi Kinerja Polres Kota Sibolga.


Dimana kita, sudah mendapat Informasi bahwa terduga ikut terlihat pembacokan Klien kami Arpan Panjaitan sudah diamankan lagi yang berinizial FFT, 29 dan saat ini dalam pemeriksaan Polres Kota Sibolga.


Hal itu dikatakan Joko Pranata Situmeang SH. MH. pada Senin 18.10.2021 sore di Polres Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara.


Joko lebih lanjut mengatakan: "Kita sangat bangga dan sangat percaya kepada Kepolisian Resort Kota Sibolga ini, dimana baru-baru ini, kita mengikuti berita, bahwa Polres Sibolga cepat bekerja dengan pengungkapan Pembunuhan Agus Simajuntak dalam tempo singkat. Ujarnya.


Kita salut dan bangga semua jajaran mulai dari Kapolres ke penyidiknya. Saat ini pelaku masih diperiksa. Kalau masalah ditahahan itu kewenangan penyidik. Jelasnya.


Namun kita sangat prihatin melihat pelaku ini yang baru diamanankan usianya sangat muda, masih remaja.


Anak ini sebenarnya masa depan yang lebih bagus lagi, tetapi kita tidak tahu dia bisa terlibat. Mungkin dia punya alasan tersendiri.


Saya juga masih kasih pesan kepada pelaku-pelaku lain yang masih bersembunyi dan berada di tempat manapun berada. Imbuhnya


Kita juga mau memberitahukan kejadian di Pasar Gambir Kota Medan empat orang preman yang menganiaya Boru Gea. Dua orang sudah diamankan, kemudian dua orang lagi menyerahkan diri kepada Polda Sumatera Utara. Ungkapnya.


Kita mau pesankan, kenapa harus besok..?, Kenapa harus bulan depan..?. Sebaiknya saudara menyerahkan diri saja, karena teman-teman saudara sudah didalam. Biar bersama-sama, karena bersembunyi itu bukan se-seorang gentelman.


Menjawab pertanyaan wartawan Joko mengatakan: "Masih ada pelaku lain dan kaminsangat yakin dan percaya bahwa Polres Sibolga ini sudah sangat-sangat matang untuk ke Aktor Intelektualnya"


Mudah-mudahan tidak waktu yang lama akan sampe ke Aktor Intelektualnya. Pungkasnya. [ Pance ]

close