Personel Resimen 1 Paspelopor Melayani Korban Erupsi Gunung Semeru

Iklan Semua Halaman

.

Personel Resimen 1 Paspelopor Melayani Korban Erupsi Gunung Semeru

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 13 Desember 2021

 


Lumajang (Jawa Timur) | MEDIA-DPR.COM, Personel dari Resimen 1 Pasukan Pelopor diturunkan dalam pelaksanaan perbantuan bagi masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru, bertempat di Jalan Poros Supiturang - Sumberurip, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021).


Disampaikan Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, jumlah personel yang dilibatkan 6 personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, perlengkapan yang digunakan yaitu 1 unit mobil water treatment, 1 unit mobil dapur lapangan.


"Pelayanan masyarakat tersebut menggunakan mobil water treatment dan mobil dapur lapangan. Layani masyarakat, meringankan bebannya," terang Kombes Reeza.



Tim mobil water treatment mulai melayani masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru dengan menyediakan persediaan air minum dingin dan panas kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kemudian, untuk Tim mobil dapur lapangan  melaksanakan pelayanan dapur lapangan dengan dibantu oleh relawan untuk proses penyediaan bahan makanan, pengolahan hingga siap di konsumsi untuk warga yang membutuhkan. (AS)

close