Kapolres Buol Membuka Launching Vaksinasi Covid-19 Booster Dosis 3 di Polres Buol

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Membuka Launching Vaksinasi Covid-19 Booster Dosis 3 di Polres Buol

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 23 Februari 2022

 


Buol (Sulteng) | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo membuka launching vaksinasi Covid-19 booster dosis 3, kegiatan bertempat di Pendopo Polres Buol, Senin (21/02/2022).


Sebanyak 3 Tim Vaksinator dari RS. Mokoyurli bersama Puskesmas Biau melakukan vaksinasi booster dosis 3 kepada personel Polres Buol, terlihat juga ikut serta dalam launching ini dari beberapa instansi, diantaranya Dirjen Pajak Kabupaten Buol, Satpol PP, Bank Mandiri, Bank BRI serta warga sekitar.


Launching vaksinasi Covid-19 booster dosis 3 ini turut dihadiri Tim Supervisi Dokkes Polda Sulteng AKBP dr. Judy, Korwil Binda Sulteng Beny, Direktur RSUD Mokoyurli dr. Arianto Panambang, Kasie Surveilans Dinkes PP dan KB Kabupaten Buol Rustam, SKM, Surveilans Dinkes Kabupaten Buol Sri Sudaryani, SY. Abd. Azis, SKM, para PJU Polres Buol, para personel, Tim Vaksinasi RSUD Mokoyurli, Puskesmas Biau serta warga yang divaksin.


Kapolres Buol mengatakan,  bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 booster dosis ke 3 ini untuk lebih meningkatkan herd immunity di lingkungan Polres Buol serta masyarakat secara umum.



“Jadi, vaksinasi ini sangat penting bagi kita dalam meningkatkan herd immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan di setiap aktivitas,” ucap Kapolres Buol.


Sementara itu Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa mulai besok hingga beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 booster dosis 3 di klinik Polres Buol bekerjasama dengan Dinas Kesehatan PP dan KB.


"Mulai besok hari Selasa hingga beberapa hari kedepan akan dilaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 booster  dosis 3 di klinik Polres Buol bekerjasama dengan Dinas Kesehatan PP dan KB, untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Buol," kata Iptu Jaozi, Amd, Kep. (AS)

close