Vaksinasi Bagi Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri Buol di Mapolres Buol

Iklan Semua Halaman

.

Vaksinasi Bagi Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri Buol di Mapolres Buol

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 16 Februari 2022


Buol (Sulteng) | MEDIA-DPR.COM, Pelaksanan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun kembali digelar oleh jajaran Polres Buol  bersama Tim Vaksinator Puskesmas Biau, vaksinasi diikuti para siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buol, bertempat di Pendopo Polres Buol, Rabu (16/02/2022).


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, bahwa pemberian vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini merupakan langkah positif pemerintah dalam melindungi anak anak  dari penyebaran Covid-19.


"Vaksinasi Covid-19 ini untuk peningkatan herd immunity bagi anak anak dalam menerima proses pembelajaran tatap muka di sekolah," ucap Kapolres.



Karena bila sudah di vaksin, maka anak-anak kita bisa kebal dari Covid-19,  sehingga keluarga maupun teman-temannya yang bersentuhan akan aman dan tidak mudah terkonfirmasi Covid-19.


Selanjutnya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo berharap semoga anak-anak kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah, masyarakat sehat, Buol bangkit, Buol maju.



Hadir Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, SH, Kasie Surveilans Dinkes Rustam, SKM, Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH, Kapus Biau Jasma Dj. Djanab beserta Tim Vaksinator, Dewan Guru, siswa serta orang tua yang mendampingi. (AS)

close