Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Buol Bantu Warga Desa Pomayagon dan Wakat Terdampak Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Buol Bantu Warga Desa Pomayagon dan Wakat Terdampak Banjir

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 25 Maret 2022

 

Buol (Sulteng) | MEDIA-DPR.COM, Pengurus Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi kepada sesama dengan menggelar bakti sosial peduli warga terdampak banjir,  Jum'at (25/03/2022).


Kali ini yang menjadi sasaran berbagi dari Bhayangkari Cabang Buol yakni warga korban banjir di wilayah Kecamatan Momunu diantaranya Desa Pomayagon dan Desa Wakat yang mengalami banjir cukup parah, dengan menggunakan perahu Bhayangkari Cabang Buol yang dipimpin Wakil Ketua Cabang Ny. Dhieta Jhonny Bolang mewakili Ketua Cabang Ny. Dewi Dieno HW menyalurkan bantuan bagi korban banjir berupa sembako.

 


Sembako yang diserahkan langsung ke warga ini mendapat respon serta apresiasi dari warga masyarakat yang terdampak banjir dan mengucapkan banyak terima kasih  kepada ibu ibu Bhayangkari Polres Buol yang telah membantu meringankan beban mereka akibat dampak musibah banjir.


"Bakti Sosial Bhayangkari peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum'at dengan mengusung tema Jum'at berkah dan kali ini bertepatan dengan musibah banjir, untuk itu kami memberikan bantuan kepada warga korban banjir," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW.


Lanjutnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban dari warga yang saat ini mengalami dampak musibah banjir dan semoga secepatnya air yang menggenangi pemukiman warga cepat surut dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.


Sementara itu pembina Bhayangkari Cabang Buol AKBP Dieno Hendro Widodo yang juga selaku Kapolres Buol menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol melalui Bhayangkari yang peduli terhadap warga yang mengalami dampak musibah banjir.


"Program Jum'at berkah Bhayangkari Cabang Buol rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, hal ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat Kabupaten Buol dan kali ini memberikan bantuan kepada warga korban banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan diridhoi Allah SWT," ucap Kapolres Buol.


Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh ibu ibu Bhayangkari dengan menggunakan perahu untuk diserahkan ke posko banjir dan langsung ke warga dengan didampingi Kapolsek Momunu Ipda Sudarmono bersama personel Polres Buol dan Polsek Momunu.

close