Kapolres Buol Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2022

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala Tahun 2022

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 April 2022


Buol (Sulteng) | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala tahun 2022, bertempat di lapangan apel Polres Buol, Kamis (22/04/2022).


Operasi Ketupat Tinombala tahun 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 12 (dua belas) hari dimulai tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022.


Kabag Ops AKP Adri Allouw pada kesempatan ini sebagai Perwira Apel, Kasie Humas Ipda Ridwan sebagai Komandan Apel serta peserta Apel terdiri dari masing-masing 1 (satu) Peleton TNI AD, Satuan Samapta, Satuan Lantas, Gabungan Staf, Gabungan Reskrim / Intel/ Narkoba, Satpol PP, serta Dishub.



Kapolres Buol AKBP Dieno HW, pada apel gelar ini melakukan pemeriksaan pasukan didampingi Forkopimda Kabupaten Buol, untuk mengecek kesiapan selanjutnya pemasangan pita tanda operasi kepada perwakilan peserta apel, dan juga menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir serta peserta apel.


"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI - Polri, Pemda dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2022,  sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan lancar," ucap Kapolres  Buol, saat membacakan amanat Kapolri.


Lanjutnya lagi, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah dihadapan Tuhan YME, pada kesempatan ini kepada umat Islam saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.


Operasi Ketupat Tinombala tahun 2022 yang akan berlangsung selama 12 hari ini, untuk jajaran Polres Buol melibatkan sebanyak 95 (sembilan puluh lima) personel, serta 3 (tiga) Pos Pengamanan yang berada di Desa Lakuan Buol yang merupakan batas antara Kabupaten Buol dengan Kabupaten Toli-Toli, Pospam Pasar Buol di Kelurahan Buol, serta Pospam batas antara Kabupaten Buol dengan Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo di Desa Molangato Kecamatan Paleleh.


Hadir pada apel gelar pasukan ini Forkopimda Kabupaten Buol, para PJU Polres Buol beserta para Kapolsek jajaran.

close