Konferensi Pers Ops Antik Krakatau 2022 Polres Lampung Tengah, 63 Tersangka Diamankan

Iklan Semua Halaman

.

Konferensi Pers Ops Antik Krakatau 2022 Polres Lampung Tengah, 63 Tersangka Diamankan

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 05 April 2022

 


Lampung Tengah | MEDIA-DPR.COM, Konferensi Pers hasil Operasi Antik Krakatau 2022 dipimpin langsung Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, bertempat di Koridor Polres lampung Tengah, Senin (04/04/2022).


Kapolres lampung Tengah  menyampaikan, hasil dari ungkap kasus narkotika selama Operasi Antik Krakatau 2022 oleh Satresnarkoba dan Polsek jajaran Polres Lampung Tengah menangkap 63 tersangka dari 52 kasus berkaitan penyalahgunaan ganja, sinte, shabu dan ekstasi.


"Dari Operasi Antik Krakatau 2022 yang digelar Polres Lampung Tengah, dari tanggal 18 - 31 Maret 2022, dengan Target Operasi (TO) 5 orang telah berhasil ditangkap oleh Petugas," ucap Kapolres Lampung Tengah, yang didampingi Waka Polres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, Kasat Resnarkoba AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, Kasie Humas AKP Sayidina Ali.



Sedangkan barang bukti yang berhasil disita dari tersangka penyalahgunaan narkoba, kata Kapolres, ganja / tembakau gorila menduduki peringkat tertinggi 1.120, 38 gram, shabu 176,14 gram, dan ekstasi 0,90 gram. Selain itu juga berhasil menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba yang terlibat dengan kasus uang palsu, serta senjata api rakitan yang sudah di ekspose sebelumnya.


"Keberhasilan dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba, diharapkan adanya kerjasama antara Polres dan Polsek jajaran dalam mengungkap kasus narkoba lainnya dan saling berkordinasi," kata Kapolres Lampung Tengah.

close