Raih Predikat Hijau, Polres Buol Terima Piagam Penghargaan dari Perwakilan Ombudsman RI Sulteng

Iklan Semua Halaman

.

Raih Predikat Hijau, Polres Buol Terima Piagam Penghargaan dari Perwakilan Ombudsman RI Sulteng

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 April 2022


Buol (Sulteng) | MEDIA-DPR.COM, Perwakilan Ombudsman RI  Sulawesi Tengah menyerahkan langsung piagam  penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, bertempat di ruang kerja Kapolres Buol, Kamis (21/04/2022).


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Tengah Sofyan Farid Lemba dan diterima Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, didampingi Kasat Lantas AKP Edi Hafel, Kasat Reskrim Iptu I Kadek Widhia Kartika Putra, serta Kaur Mintu Sat Intelkam.


Polres Buol dibawah komando AKBP Dieno Hendro Widodo sebagai Kapolres, kembali meraih prestasi yang kali ini dari Perwakilan Ombudsman RI Sulteng dengan mendapatkan predikat hijau dari hasil survei yang di rilis kantor perwakilan Ombudsman RI Sulteng beberapa waktu lalu.



Dimana Polres Buol mendapat zona hijau dengan nilai 84,77 dan juga satuan fungsi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat mendapat kategori hijau dengan nilai masing-masing, yaitu Satuan Intelkam dengan nilai 85,73, SPKT dengan nilai 85,71 serta Satuan Lalulintas dengan nilai 83,34.


Kapolres Buol mengucapkan, alhamdulillah Polres Buol masuk zona hijau survei standar kepatuhan pelayanan publik, terimakasih kepada Perwakilan Ombudsman RI Sulteng semoga bisa memberikan motivasi dan cambuk bagi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik di Polres Buol. Semoga kami bisa terus memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik lagi, mohon tetap diberikan saran dan masukan kepada kami, karena masih banyak yang harus kami benahi dalam memberikan pelayanan publik.


"Ucapan terimakasih atas upaya seluruh personel Polres Buol sehingga bisa masuk zona hijau standar pelayanan publik, pertahankan dan tingkatkan jangan sampai kendor," ucap AKBP Dieno HW,  berpesan kepada seluruh jajaran.


Sementara itu Perwakilan Ombudsman RI Sulteng,  sangat berbahagia dapat memberikan secara langsung apresiasi kepada Polres Buol yang masuk zona hijau pelayanan publik atas hasil survei kepatuhan tahun 2021. 


"Selamat dan tetap kedepankan pelayanan publik yang berkualitas," kata Sofyan Farid.

close