Warga Desa Lere dan Desa Parado Wane Antusias Menyambut Kedatangan Pengurus DPC GSPI Kab. Bima NTB.

Iklan Semua Halaman

.

Warga Desa Lere dan Desa Parado Wane Antusias Menyambut Kedatangan Pengurus DPC GSPI Kab. Bima NTB.

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 22 September 2022


BIMA NTB | MEDIA-DPR.COM. Menyerah dalam hidup bukan jalan alternatif, masih banyak hati yang tulus dan ikhlas yang merasa terpanggil untuk membantu, disaat ada lemah dan serba kekurangan.


Dalam kehidupan bermasyarakat perlu hadir hati dan jiwa serta kebersamaan, pengurus DPC GSPI Kabupaten Bima, yang tak pernah mengenal jarak yang jauh dan bukit yang tinggi serta jalan yang liku-liku maupun jurang yang terjang bukan jadi penghalang bagi pengurus GSPI, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan...


Harapan dan keinginan masyarakat yang selama ini terpendam dan sulit mencari solusinya yang sudah bertahun-tahun, maka sekarang sudah terwujud dengan hadirnya jiwa jiwa sosial yang tinggi yang memutihkan kampung halaman dan kediaman masyarakat dengan seragam hati yang bersih.


Dalam Kunjungan dan Silaturrahmi tersebut Ketua DPC GSPI Kabupaten Bima NTB, AHMAD, S.Sos menyampaikan bahwa kehadiran GSPI ini adalah sebagai Mitra Pemerintah dan menjalin kerja sama yang baik sehingga terhubung komunikasi yang erat baik secara langsung maupun secara tidak langsung, Saya memberikan masukan kepada Pemerintah Desa Parado Wane dan Pemerintah Desa Lere serta Koordinator dan Pendamping PKH dan petugas LKSK Desa dan Kecamatan untuk memperhatikan nasib masyarakat miskin yang layak di bantu berkaitan bantuan PKH, BPNT dan bantuan bantuan Sosial lainya. 


Data DTKS adalah alternative untuk memasukan nama nama masyarakat yang belum terkafer selama ini melalui Musyawarah Desa (Musdes) dan membuat Berita Acara hasil Rapat Adalah keabsahannya. 


GSPI Kabupaten Bima selalu mendorong Pemerintah Desa untuk mengambil sikap yang arif dan bijaksana yang patut di banggakan oleh masyarakat setempat

Sekretaris GSPI Kabupaten Bima ibu FARIDANURYANTI, S.Pd. mengucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada Pemerintah Desa Parado Wane dan Pemerintah Desa Lere, serta Koordinator PKH Kecamatan Saudara P. Wawan dan Pendamping PKH Kecamatan Parado Saudara Pak Ade yang sudah menyempatkan diri mendampingi Pengurus GSPI Kabupaten Bima sampai Kerumah Warga yang menderita Penyakit Kanker Payudara, serta Masyarakat Yang belum pernah mendapatkan bantuan PKH dan BPNT dan bantuan Sosial lainya. 


Ketua GSPI Kabupaten Bima menyerahkan Formulir Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) Kebenaran data Kelahiran dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) Kebenaran sebagai pasangan suami Istri, kepada Masyarakat di Desa Lere Kecamatan Parado untuk dibuatkan Kartu Keluarga (KK) dan Akta Kelahiran Anaknya.


Masyarakat tersebut menikah dibawah tangan tetapi belum ada Kartu Keluarga (KK) dan Akta Kelahiran Anaknya, masa depan anak bangsa ini perlu di perhatikan dan di selamatkan oleh kita semua. GSPI Kabupaten Bima tetap bersama masyarakat walau dalam keadaan apapun. ( Topan JP/Ahmad, S.Sos)

close