Warga kampung Srikandi Desa Wanasuka Bergembira Karena Jalan Di Bangun

Iklan Semua Halaman

.

Warga kampung Srikandi Desa Wanasuka Bergembira Karena Jalan Di Bangun

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 16 Mei 2023

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Ketua Forum RW  Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat yang bernama Amin Suhendar   saat ditemui di Lokasi Pembangunan Jalan pada hari Senin 15 Mei 2023 menuju Kampung Srikandi RW 01.


Amin Suhendar memaparkan alhamdulillah dengan di bangunnya jalan menuju Kampung Srikandi RW 01, kami  atas nama ketua RW 01 beserta warga Kampung Srikandi mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Wanasuka.


Yang telah mengalokasikan Pembangunan jalan ini dengan sumber Dana dari DD (Dana Desa)  tahun anggaran 2023 tahap 1 dengan total biaya sebesar Rp193.930.000,- [Seratus Sembilan Tiga Juta Sembilan Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah],  paparnya.


Amin menambahkan dengan di bangunnya akses jalan ini tentunya merasa gembira serta akan memperlancar, mempermudah, bagi warga Kampung Srikandi pada umumnya dan khususnya untuk para  pengguna jalan yang menggunakannya dari mulai pejalan kaki, pengguna roda dua, atau para pengguna roda empat.


Selain untuk itu tentunya demi kenyamanan, keamanan para pengguna jalan,  serta akan berimbas pada pertumbuhan di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan intinya demi kemajuan warga Kampung Srikandi umumnya warga Desa Wanasuka, tambahnya. [Ayi Supriatna]

close