Perusahaan PT Bill Group Sediakan Ambulance Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Perusahaan PT Bill Group Sediakan Ambulance Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 24 Juni 2023

 


LEBAK | MEDIA-DPR.COM, Perusahaan Bill Group, salah satu perusahaan yang bergerak dalam berbagai penyedia barang dan jasa yang di pimpin oleh H. Moch Nabil Jayabaya, patut di apresiasi dan di tiru oleh perusahan lainnya, baik di Kabupaten Lebak maupun di daerah lain.


Pasalnya hasil pantauan wartawan perusahaan tersebut baru saja membuat program sosial jangka panjang, dengan meluncurkan kendaraan berjenis Ambulance, yang bertujuan untuk melayani masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten Lebak Banten.


H. Moch Nabil Jayabaya mengatakan, Program sosial jangka panjang berbentuk ambulance untuk masyarakat kurang mampu ini, adalah sebagai bentuk Syukur kepada Allah SWT dan juga sebagai bentuk bakti sebagai Perusahaan untuk terus peduli kepada masyarakat kurang mampu, terutama di wilayah Kabupaten Lebak Banten


“Adanya ambulance ini berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat,”ujarnya saat dihubungi.


Lebih lanjut Moch Nabil sapaan akrabnya mengatakan, program dan peluncuran Ambulance ini sesuai prinsip perusahaan Bill Group yakni ‘Bermanfaat Bagi Masyarakat Banyak.


“Semoga dapat membantu mengurangi beban masyarakat jika mengalami Emergency, dan Ambulance ini selalu standby di kantor PT. Bill Group, sehingga setiap saat masyarakat dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan nya,” tutupnya.

close