Seorang Remaja Gantung Diri Diduga Akibat Orangtua Sering Cekcok

Iklan Semua Halaman

.

Seorang Remaja Gantung Diri Diduga Akibat Orangtua Sering Cekcok

Staff Redaksi Banten
Senin, 30 Oktober 2023

TAPANULI TENGAH I MEDIA-DPR.COM. Seorang remaja berinisial FD (18) ditemukan tewas tergantung di salah satu Gudang Kastorid Beku Terintegrasi Kota Sibolga tepatnya di Lingkungan V, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng pada Minggu (29/10/2023) pukul 13.35 WIB.


Dari informasi yang dihimpun, seorang warga M. Hutagalung (45) menyebut bahwa siang itu saat itu dirinya hendak mengambil kayu di sekitar lokasi Gudang milik Pemko Sibolga tersebut.


"Siang kemarin saya hendak mengambil kayu disekitar gudang Kastorid Sibolga ini, tetapi dikarenakan hujan turun saya lalu berteduh dan berjalan-jalan melihat situasi sekitar gudang" Jelasnya.


Saksi mata sangat terkejut melihat ada orang dengan posisi tergantung di dalam gudang Kastorid tersebut. Dan karena mengenali mayat tersebut lalu dia memberitahukan kepada temannya.


“Saya terkejut melihat ada sosok mayat tergantung di gudang, lalu saya beritahukan teman dan menghubungi pihak Kepolisian,” ujar Hutagalung.


Pihak kepolisian Polsek Pandan pun akhirnya turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan.


“Pihak Kepolisian beserta Tim Inafis Polres Tapteng tiba di Lokasi kejadian untuk melakukan indentifikasi,” Tuturnya.


Sementara itu warga lain yakni H. Limbong yang merupakan teman korban menerangkan bahwa korban yang tinggal di rumahnya selama sebulan terakhir ini dan sering terlihat mengeluh akibat permasalahan yang dia alami di rumah dengan orangtua tirinya.


“Korban mengeluhkan tentang keluarganya bahwa korban sering cekcok atau bertengkar kepada Ayah tirinya sampai korban tidak betah tinggal di rumahnya,” kata Limbong.


Saat ini mayat korban FD dibawa ke RSUD Pandan menggunakan ambulance dan permasalahan ini dalam penanganan pihak Polsek Pandan. (Rossy)

close