Terima Kunjungan Ombudsman RI, Wali Kota Sibolga Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Iklan Semua Halaman

.

Terima Kunjungan Ombudsman RI, Wali Kota Sibolga Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Staff Redaksi Banten
Rabu, 28 Februari 2024


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menerima kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) di kediaman pribadinya pada Selasa, (27/02/2024) siang. 


Dalam pertemuan tersebut, dipimpin oleh Pimpinan Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya S.IP., M.IP., tim Ombudsman RI mengevaluasi pelayanan publik dan persiapan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024.


Hasil evaluasi tahun 2023 menunjukkan tujuh SKPD masuk zona kuning, termasuk Dinas Pendidikan, Puskesmas, dan Dinas Kesehatan. 


Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, berharap menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam sambutannya, Wali Kota juga mengajak semua jajaran pemerintah kota untuk menjaga komitmen memberikan pelayanan terbaik.


"Terimakasih untuk kunjungan tim Ombudsman RI yang sudah hadir pada hari ini. Saya selaku Wali Kota Sibolga berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," ujarnya. 


Pimpinan Ombudsman RI menegaskan komitmen untuk memperkuat aspek pemenuhan pelayanan dan ketersediaan layanan. Dalam penutupan diskusi, Dadan Suparjo Suharmawijaya menekankan pentingnya pertahankan hasil baik dan perbaiki yang kurang maksimal dengan evaluasi dan koordinasi bersama Ombudsman.


Momentum ini diharapkan membawa semangat baru bagi Pemko Sibolga dalam memberikan pelayanan publik berkualitas. Wali Kota berharap adanya masukan dan saran dari Ombudsman RI, memandu Sibolga menuju pelayanan publik yang prima, sehat, pintar, dan makmur. (Rossy)

close