Tokoh Masyarakat Dengungkan Satu Matahari untuk Kota Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Tokoh Masyarakat Dengungkan Satu Matahari untuk Kota Sibolga

Staff Redaksi Banten
Senin, 12 Februari 2024


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Sejumlah tokoh masyarakat maupun tokoh lintas agama Kota Sibolga nyatakan dukungan terhadap kepemimpinan Jamaluddin Pohan sebagai Wali Kota Sibolga dalam menjalankan roda pemerintahan.


Terlihat mereka mendatangi kediaman Jamaluddin Pohan pada Senin (12/2/2024) siang untuk syukuran ulangtahunnya yang ke-58 tahun sekaligus memberi dukungan terhadap kinerja pemimpin kota Sibolga tersebut.


Dalam acara itu, Wali Kota mengucapkan terimakasih atas sambutan para tokoh masyarakat terhadapnya. "Saya tidak menduga sampai sebanyak ini yang hadir. Saya sangat berterimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya," ucap Jamal.



Sementara Syahlul Umur Situmeang selaku tokoh masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Wali Kota dalam memimpin Sibolga.


"Saya lihat kedatangan para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun ormas sebagai bentuk spirit baru kepada beliau, wujud dukungan yang menyiratkan bahwa Jamaluddin Pohan tidak sendiri dalam menjalankan roda pemerintahan," sebutnya. 


Mantan Ketua DPRD Kota Sibolga ini juga mendorong Jamaluddin Pohan dapat kembali maju sebagai calon Wali Kota pada pilkada November 2024 mendatang.



"Melihat kinerja dari H. Jamaluddin Pohan yang telah berhasil membawa perubahan dalam sektor Pariwisata, Pendidikan dan perikanan yang lebih baik lagi, kita masyarakat mendukung agar beliau maju dalam kontestasi Pilkada sebagai Wali Kota periode 2024-2029" tuturnya. 


Pada kesempatan yang sama Nurdin Zega Sekretaris Partai Golkar Sibolga berharap agar jajaran OPD, ASN di lingkungan Pemko solid dan tegak lurus kepada Kepemimpinan Jamaluddin Pohan.


"Kita berharap kepada ASN solid karena hanya ada satu matahari untuk Kota Sibolga, satu Wali Kota dalam membangun Sibolga lebih maju lagi," tuturnya. 


Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Nurdiswar Jambak selaku Ketua FKUB Kota Sibolga didampingi Bendahara FKUB, Pdt. James Pasaribu dan wakil ketua FKUB Margono serta ketua IPHI Sibolga Basril Tanjung yang hadir juga mengapresiasi kinerja Jamal Pohan. 


"Kalau dilihat dari sudut gerakan, sesuai dengan visi-misi Wali kota, beliau telah berbuat seoptimal dan semaksimal mungkin. Dari tidak ada, menjadi ada. Semua juga berharap Jamaluddin Pohan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga akhir jabatan," tutup Nurdiswar. (Rossy)

close