GERAK INDONESIA : Berbagi Sembako Untuk Sesama..!!!

Iklan Semua Halaman

GERAK INDONESIA : Berbagi Sembako Untuk Sesama..!!!

Media DPR
Kamis, 23 April 2020
Foto : DPD Gerak Indonesia Prov.Banten

SERANG | MEDIA-DPR.COM, Perkumpulan Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (Gerak Indonesia) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan mendistribusikan 90 kantung beras atau setara 270 liter untuk masyarakat terdampak pandemi covid - 19. Di wilayah Kecamatan Ciruas dan Kecamatan  Kragilan, Kabupaten Serang - Banten. Rabu, 22 April 2020.

90 kantung beras yang di distribusikan hasil dari donasi rekan pengurus dan anggota Gerak Indonesia DPD Banten Serta Donatur lewat Posko Peduli Gerak Indonesia Gerakan Satu Liter Beras. 


Dikatakan Arohman Ali kepada wartawan, Kegiatan Bakti Sosial Dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak pandemi covid 19 di pelopori oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerak Indonesia. 

"Untuk DPD Banten kegiatan dilaksanakan siang tadi pukul 10.00 WIB di Dua Kecamatan, Ciruas dan Kragilan, selanjutnya akan di susul oleh DPP Gerak Indonesia untuk di distribusikan Di Kab Tangerang dengan jumlah beras yang cukup banyak," Katanya. 

Ali menambahkan, Dimasa Pandemi Covid 19 kami berharap tetap mengikuti arahan pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit corona (Covid 19) seperti dengan memakai masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak saat bertemu dengan orang lain. 

Kurais,SH menambahkan saat di konfirmasi Via Telepon Selular nya bahwa kegiatan pembagian beras ini semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19, Pungkas nya (Red)
close
Info Pasang Iklan