Pemuda Mushola Jami'ul Khoir Adakan Donor Darah Bersama PMI Kota Tangerang

Iklan Semua Halaman

.

Pemuda Mushola Jami'ul Khoir Adakan Donor Darah Bersama PMI Kota Tangerang

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 10 April 2020
Donor Darah Pemuda Mushola Bersama PMI Kota Tangerang

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Pemuda Mushola Jami'ul Khoir bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang melakukan kegiatan donor darah dalam rangka mengatasi minimnya persediaan darah selama penanganan Covid-19.


Kegiatan Donor Darah Pemuda Mushola Jami'ul Khoir

Puluhan pemuda Mushola Jami'ul Khoir pun melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya di tempat ibadah desa Kebonan Rt 07/02 Desa Tegal Kunir Lor Kecamatan Mauk Tangerang

Ketua DKM Mushola Ansori menjelaskan aksi sosial ini dilakukan untuk membantu PMI yang sedang kekurangan stok karena dampak Covid-19. 

"Ini bentuk aksi sosial kami sebagai pemuda mushola," ujarnya. 

Kegiatan Donor Darah ini di ikuti puluhan pemuda mushola Jami'ul Khoir. Selama kegiatan donor darah, physical distancing juga diterapkan. Pendonor yang masih menunggu giliran harus duduk dengan jarak kurang lebih satu meter.

Donor Darah Bersama PMI Kota Tangerang

Lanjut Ansori Menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini pihaknya ingin mendukung PMI dalam menangani kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid-19,
Ansori juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu PMI dengan mendonorkan darah. 

"Kami mengajak masyarakat Tangerang jangan pernah takut untuk donor darah karena dengan adanya Covid-19 tidak berpengaruh dengan donor darah," pungkasnya. (Red)
close