Persoalan THR PNS di Sarolangun Begini Kata Emalia Sari Kepala BPKAD

Iklan Semua Halaman

.

Persoalan THR PNS di Sarolangun Begini Kata Emalia Sari Kepala BPKAD

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 11 Mei 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, saat ini belum menemukan kepastian.

Pasalnya, belum adanya petunjuk resmi dari pemerintah pusat terkait pencairan THR tersebut.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Emalia Sari, SE mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu surat resmi dari pemerintah pusat terkait pencairan THR bagi PNS di daerah.

“Ya, kalau diberita memang sudah, tapi secara resmi kita belum terima suratnya. Jadi kita menunggu surat resmi lah untuk ditindaklanjuti sebagai dasar untuk pencairan THR itu,” katanya, Senin (11/05), saat dikonfirmasi awak media.

Oleh sebab itu, katanya, pihaknya belum mengetahui siapa saja yang mendapatkan THR tersebut, termasuk berapa jumlahnya, karena mengingat kondisi saat ini di tengah pandemi virus corona.

“Karena surat resminya belum, jadi kita belum tahu ya, kalau kemarin kemungkinan memang eselon II tidak dapat, karena dalam rangka penanggulangan covid-19 ini, tapi untuk lebih jelasnya kita masih Tunggu surat resmi, siapa yang berhak menerima, berapa nilainya dan itu biasanya tercantum di surat resmi, “katanya.(H.Pasaribu/PJ)
close