Dampak PHK Sepihak PT.Hwa Lien Steel Factory (HLSF) Dipasangi Spanduk Pernyataan Sikap Oleh Para Pekerja

Iklan Semua Halaman

.

Dampak PHK Sepihak PT.Hwa Lien Steel Factory (HLSF) Dipasangi Spanduk Pernyataan Sikap Oleh Para Pekerja

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 10 Juni 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Dikawasan Gerbang Perusahaan PT.Hwa Lien Steel Factory yang beralamat di Kp.Serdang Ds.Mekar Jaya Kec.Panongan, Rabu (10/06) dipasangi Spanduk Bertuliskan "Perusahaan ini sedang dalam pengusutan perpajakan negara Indonesia, Sengketa dengan pihak karyawan, sesuai pengumuman Manajemen perusahaan".


Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, karena pihak perusahaan sudah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) Sepihak, kepada hampir seluruh karyawan tanpa adanya Pesangon yang diberikan terhadap beberapa karyawan yang memberikan kuasa kepada kantor hukum B.M.SONDAKH.B.Sc.,SH.,MH & Partners, Tegas Benny Sondakh, B.Sc, SH,MH saat dikonfirmasi oleh tim MEDIA-DPR.COM.


Lanjut kata benny menambahkan bahwa klien nya sudah sangat amat terzholimi sekali dengan tindakan management perusahaan dengan ke Egoisan dan Sifat tidak perduli dalam memikirkan hak pekerja yang sudah sekian lama mengabdi kepada perusahaan.

Benny berharap pihak management PT.Hwa Lien Steel Factory bisa segera berunding dan mencari win win solution untuk kasus nya ini, karena sejatinya musyawarah mufakat adalah jalan terbaik dari semua masalah, Pungkasnya (Red)*
close