Kapolres Badung Bagikan Sembako, Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Badung Bagikan Sembako, Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Media DPR
Rabu, 17 Juni 2020

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kepolisian Resor Badung gelar bakti sosial (Baksos) terhadap para nelayan di Pantai Nelayan, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, Bali. Rabu, (17/06) sore sekitar pukul 16.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK yang langsung turun ke lokasi ketika dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Bali mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak covid 19.

Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Badung kali ini sasarannya adalah daerah pantai yang diawali aksi bersih-bersih diwilayah pantai, baru kemudian membagikan sembako gratis terhadap para nelayan di Pantai Nelayan.

"Bukan karena hari ulang tahun Bhayangkara ini saja kami membagikan sembako kepada masyarakat, namun sudah rutin kita bagikan, ini adalah yang kesekian kalinya," ungkap AKBP Roby.


Selanjutnya kata Kapolres Badung, kegiatan bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan semoga dengan Baksos ini menjadi awal hubungan persaudaraan dan semoga bisa memiliki hubungan bathin ke arah yang lebih baik.

"Jangan dilihat isinya ya bapak / ibu, tetapi ketulusan hati kami yang selalu dekat dengan bapak /ibu," Ucapnya penuh persaudaraan.

“Sasaran ini di pilih, selain menyambut kehidupan normal yang baru, juga untuk memberikan rasa aman kepada   wisatawan ketika pemerintah sudah resmi memberikan kelonggaran untuk beraktifitas. Disamping itu pula masih ada  masyarakat disini yang membutuhkan bantuan akibat  dampak covid-19," Ungkap Kapolres Badung.

 
Kegiatan yang begitu santai dan bermasyarakat, membuat lingkungan pantai berubah menjadi keindahan yang penuh persaudaraan.

Dalam setiap pemberian sembako, tak lupa Pemegang Tongkat Komando tersebut memberikan sosialisasi dan himbauan tentang upaya – upaya pencegahan penyebaran covid-19 seperti gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, social distancing, tetap dirumah, jika tidak mendesak.

Para nelayan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Badung yang telah memberikan sembako secara iklas, "terima kasih bapak Polisi,”ungkapnya kompak.(ADI)
close
Info Pasang Iklan