Kapolres Roby Ajak Masyarakat Berdamai dan Berdampingan Dengan Covid -19

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Roby Ajak Masyarakat Berdamai dan Berdampingan Dengan Covid -19

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 23 Juni 2020

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Tidak ada yang lenggeng di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri. Kalimat tersebut sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Covid -19 menjadi bukti nyata, bahwa dulu virus corona adalah momok yang menakutkan, bahkan menghancur sendi-sendi kehidupan, namun sekarang justru ingin hidup “berdamai” atau berdampingan dengannya.


"Virus corona hingga saat ini belum ada tanda - tanda melandai, bahkan justru serangannya meningkat", kata Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi,SIK ketika do konfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Bali, Selasa,(23/06) sekitar pukul 09.00 Wita.

"Mari berdamai dengan Covid -19, hargai diri kita  dengan protokol kesehatan," imbuhnya disela-sela kegiatan memantau pelaksanaan Rapid test di Puspem Badung.


Harapan baru yang muncul dengan adanya kesepakatan New Normal, pihak sangat mendukung guna mencegah kehidupan sosial ekonomi, kegeliasahan dan ketakutan yang semakin memburuk.

"Jika saja seluruh masyarakat bisa berdamai dengan covid 19 dengan hasrat untuk hidup bernaungkan kedisiplinan yang tinggi seperti salah satunya adalah disiplin bersosial distancing, meskipun virus itu ada kita akan bisa terhindar darinya," Tutur perwira melati dua di pundak pemegang tongkat komando Polres Badung.

"Ayo layakkan hidup kita dengan disiplin kesehatan di masa New Normal ini, karena hanya itu pilihan satu-satunya dan jangan justru terjerumus menjadi korban-korban berikutnya karena tidak disiplin terhadap himbauan pemerintah," pungkasnya.(ADI)
close