Polres Badung Menerima Batuan APD Dari BRI Gatot Subroto

Iklan Semua Halaman

.

Polres Badung Menerima Batuan APD Dari BRI Gatot Subroto

Media DPR
Kamis, 11 Juni 2020

BADUNG | MEDIA-DPR.COM, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Bank Rakyat Indonesia cabang Gatot Subroto Denpasar yang peduli terhadap penanggulangan dan pencegahan virus corona (COVID-19).

Rombongan yang dipimpin ibu Ambar ini diterima di ruang kerja Wakapolres Badung di jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (10/06) siang .

Kompol Utari mengatakan "Alat pelindung diri yang diberikan oleh BRI cabang Gatot Subroto ini, tentu sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan", ujar Kompol Utari ketika do konfirmasi MEDIA DPR-COM.


"Ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, akan segera kami salurkan melalui penyekatan terhadap kendaraan atau himbauan di tempat -tempat umum seperti pasar, terminal, dan tempat lain yang menjadi sentral pelayanan publik," tegasnya.

Orang nomer 2 di Polres Badung yang menyandang 1 melati di pubdak juga menyampaian kepada rombongan, bahwa saat melakukan penyekatan di jalan terhadap kendaraan, selain memberikan himabauan untuk mentaati protokol kesehatan pihaknya juga memberikan tindakan teguran simpatik terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm.

"Kami berterima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketersediaan tempat terlebih tutur kata yang kurang berkenan di dalam menerima atau menyambut bantuan APD yang sangat bermanfaat ini," ucap Wakapolres Badung.

Sementara itu, dari ketua rombongan  Ibu Ambar mengatakan pemberian APD itu, selain kepeduliannya di tengah pandemi virus corona, juga untuk bersilaturahmi sebagai mitra kerja Polres Badung.

"Semoga bantuan APD ini bisa bermanfaat, kami ucapkan terima kasih kepada Polres Badung sudah mau membantu menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat," kata ibu Anwar didamping rekan - rekan kerjanya", pungkasnya.

Adapun Alat pelindung diri (APD) yang diberikan berupa Masker : 1000 biji, Hand gloves : 1500 biji dan Hand Sanitizer : 10 jerigen (50liter). (GUN)
close
Info Pasang Iklan