Setelah Penyerahan SK, Peradmi Jakarta Barat Agendakan Rapat Internal Untuk Menyusun Anggota

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Penyerahan SK, Peradmi Jakarta Barat Agendakan Rapat Internal Untuk Menyusun Anggota

Media DPR
Selasa, 09 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Untuk meningkatkan dan mengembangkan organisasi Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) melebarkan sayapnya dengan menyerahkan Surat Keputusan  (SK) Pengesahan Pengurus DPD PERADMI Jakarta Barat.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan  di Kantor Sekretariat DPP PERADMI kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (09/06/2020).

Dalam penyerahan Surat Keputusan  tersebut dihadiri pengurus DPP Peradmi serta Pengurus DPD PERADMI Jakarta Barat. Sebagai  sebagai Ketua Saefuloh, SH. Wakil Ketua Eddy Dharmawanto, SH. Sekretaris Fadhilatul Fitria, SH. Bendahara Juliansyah, SH. Sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Jakarta Barat Rahmat Aminuddin, SH.Sementara pengurus DPP Peradmi, Ketua Umum DPP, Prof. Dr. Suhendar, SE, SH., LLM didampingi Sekretaris Jenderal DPP yang sekaligus pendiri PERADMI, Ade Muhamad Nur serta pengurus pusat.

Menurut Saefuloh setelah penyerahan SK dirinya akan bergerak cepat untuk segera mensosialisasikan keberadaan organisasi karena Peradmi termasuk organsasi Advokat baru, sehingga tahap awal kita akan melakukan penyuluhan dan seminar bidang hukum.


"Kedepan akan mengagendakan rapat internal dalam rangka menyusun anggota
"ujar Saefuloh, SH kepada MEDIA-DPR ,di Jakarta, Selasa (09/06/2020)

Tak lupa Saefuloh mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum, Sekjen dan rekan-rekan PERADMI yang telah mendukung dan mensupport pembentukan tingkat DPD Jakarta Barat.

“Saya sudah dapat amanah untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPD PERADMI Jakarta Barat, dan Insya Allah akan melaksanakan amanah tersebut, hal ini terbantu dengan beberapa rekan advokat yang terus    mendorong kami hingga terbentuk tingkat DPD,” tandasnya. (S.Handoko)
close
Info Pasang Iklan