14 Personel Polda Kalteng Jalani Tes Psikologi Penugasan Kontingen FPU Unamid dan Minusca T. A. 2020

Iklan Semua Halaman

.

14 Personel Polda Kalteng Jalani Tes Psikologi Penugasan Kontingen FPU Unamid dan Minusca T. A. 2020

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 12 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Siap menjadi pasukan  perdamaian dunia, 11 personel Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah ikuti tes psikologi yang digelar oleh Biro SDM Polda Kalimantan Tengah dalam rangka seleksi penugasan kontingen FPU Unamid dan Minusca T. A. 2020, di ruang assesment center Polda Kalteng, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabagbinkar Biro SDM Polda Kalteng AKBP Doni wahyudi, dan diikuti oleh 11 personel Satbrimob Polda Kalteng  dan 3 personel Polgasum (Polisi Tugas Umum), hadir dalam kegiatan tes psikologi tersebut 14 peserta seleksi penugasan kontingen FPU Unamid dan Minusca T. A. 2020.


Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, menjelaskan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Polda Kalteng akan tetap menggelar seleksi peserta dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

“Kami berharap seluruh personel Satbrimob yang mengikuti seleksi FPU dan Unamid dapat melaksanakan tes psikologi dengan sebaik-baiknya, dan dapat memenuhi syarat sehingga dapat melanjutkan ke tahapan tes selanjutnya,” ungkap Kombes Pol Bambang.(AS)
close