Babinsa Koramil 0221/Kopo Latih PBB Security PT. IMCP Indonesia Multi Colour Printing

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Koramil 0221/Kopo Latih PBB Security PT. IMCP Indonesia Multi Colour Printing

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 20 Agustus 2020

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM,  Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Cece Suhendar, memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para security PT IMCP Indonesia Multi Colour Printing di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Kamis (20/08/2020).

Danramil 0221/ Kopo Kapten Inf Jajang, saat ditemui di Makoramil menjelaskan bahwa, latihan yang diberikan oleh Babinsa adalah untuk membentuk karakter para security PT IMCP Indonesia Multi Colour Printing agar lebih disiplin. Selain itu,  untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota Security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya.


"Melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota security PT IMCP Indonesia Multi Colour Ptinting, dilaksanakan guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari di area kerjanya, " kata Danramil.

Seperti yang diutarakan salah seorang anggota security M.Taupik (43 tahun) karena saat pendidikan dasar saja (Diksar Garda) Pembinaan dan pelatihan security.

"Dengan pelatihan yang diberikan Babinsa, maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar. Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran, " ungkapnya. (AS)
close