Bakti Sosial Serentak dalam Rangka HUT RI ke-75 di Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah

Iklan Semua Halaman

.

Bakti Sosial Serentak dalam Rangka HUT RI ke-75 di Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah

Media DPR
Kamis, 20 Agustus 2020

LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, didampangi para Kasubbid Humas Polda Lampung beserta staff melaksanakan penyerahan bantuan serentak dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 75 kepada Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah, Rabu (19/08/2020).

Bakti sosial berupa bantuan sembako berjumlah 50 paket yang akan di salurkan kepada Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah, berisikan beras, gula, telur, susu, sosis.


Bantuan tersebut dalam rangka kepedulian Polri bagi masyarakat yang terdampak dari Covid-19, penyerahan semboko ini tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 75  yang diselenggarakan oleh Polri dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, pemberian sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

 
Ardi selaku pengurus Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah menyampaikan keluarga besar serta pengurus dan anak-anak panti mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung, khususnya Bidang Humas Polda Lampung atas pemberian sembako yang diberikan, mudah-mudahan apa yang diberikan dan disampaikan dapat bermanfaat.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,  menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Yayasan Yatim Piatu Sholawatul Fallah yang menerima bantuan ini.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dalam melaksanakan kegiatan  sehari-hari, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," tutupnya.
close
Info Pasang Iklan