Kabid Humas Kalteng Berikan Materi Komunikasi Digital di Pelatihan Public Relation

Iklan Semua Halaman

.

Kabid Humas Kalteng Berikan Materi Komunikasi Digital di Pelatihan Public Relation

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 13 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Bidang Humas Polda Kalteng gelar pelatihan public relation, sebagai pemateri Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, bertempat di Gedung Graha Mapolda Kalteng, Kamis (13/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Kalteng yang pernah menjabat Kepala SPN Tjilik Riwut Kalteng terlihat menyampaikan materi tentang komunikasi digital yang harus dimiliki oleh peserta pelatihan.

"Karena seperti ketahui oleh rekan-rekan, setiap Polisi memiliki kewajiban dalam menjaga kamtibmas diseluruh lapisan masyarakat. Dimana, salah satu dunia yang rawan terhadap berkembangnya isu adalah dunia maya," ungkapnya.


Terkait akan hal itu, alumni Akpol 95 ini mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan untuk sering melakukan patroli di platform yang trend kini yaitu Instagram, Youtube, Facebook dan Twitter. 

"Apabila menemukan sentimen negatif, rekan-rekan untuk segera mengcounter hasil temuan ini guna mencegah informasi yang beredar menjadi polemik dimasyarakat," ucap Kombes Pol Hendra R. (As)
close