Relawan Indonesia Maju Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di TMP Kalibata

Iklan Semua Halaman

.

Relawan Indonesia Maju Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di TMP Kalibata

Media DPR
Kamis, 20 Agustus 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Dalam  peringati  HUT  kemerdekaan  RI yang  ke 75 , Relawan  Indonesia  Maju yang diketuai  Jerry  Yusuf  Sekjen  N, Sudjono  mengadakan upacara bendera  dilanjutkan  tabur  bunga  makam  Pahlawan  Jenderal Ahmad  Yani  dan  Presiden ke 3  BJ, Habibie . Pada peringati HUT RI  ini diikuti organ pendukung Jokowi, seperti  organ  Seknas  Jokowi  ,Hand  save  help, komunitas Moge HD. dan  Jeep  Willis  .


Pada  peringati  HUT  RI  ini  pemimpin  upacara  oleh  Jerry  Yusuf  ,Lagu  Kebangsaan  Indonesia  dan  Tanah  AirKu  oleh Hana dari Seknas Jokowi  mengheningkan cipta oleh  Bahar  dan  doa  oleh  Syam.


Dalam sambutannya  ketua  Relawan  Indonesia Maju Jerry  Yusuf  menyampaikan  kita Bangsa  Indonesia  sudah  saatnya  berjuang untuk  mengisi  kemerdekaan  sesuai  harapan  dan cita  cita
Pahlawan  dengan berkarya untuk bangsa  dan negara dengan  semangat  dan rajin,  tapi kalau tidak  kita yakin Bangsa Indonesia akan tertinggal dengan Bangsa lain. Pembina Relawan Indonesia Maju HM, Darmazi  dalam sambutan nya, menegaskan kita sebagai pewaris dan penerus Pahlawan sudah berjanji pada Bumi Pertiwi Indonesia, seperti dalam lagu  PadaMu negeri kami berjanji, kami berbakti, kami mengabdi dan  BagiMu negeri  jiwa raga kami ,disambut pekikan Merdeka... Merdeka!!!  

Pada  akhir  dari upacara  bendera  secara simbolis  Ketua  Relawan Indonesia Maju Jerry Yusuf  memberikan  bingkisan  kepada  peserta  upacara  dan  penjaga dan petugas TMP Kalibata. Kemudian dilanjutkan  foto  betsama  dan  tabur bunga ke makam Jenderal A. Yani  dan  Presiden ke 3 BJ, Habibie. (Tjs)
close
Info Pasang Iklan