Angkat Potensi Obyek Wisata Lokal, GSPI Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Parawisata Di Kabupaten Kaur

Iklan Semua Halaman

.

Angkat Potensi Obyek Wisata Lokal, GSPI Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Parawisata Di Kabupaten Kaur

Media DPR
Senin, 21 September 2020

 

BENGKULU | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka mendukung program Pemerintah serta mengakat potensi kearifan lokal daerah dalam bidang wisata dan UMKM, khususnya di masa pandemi Covid'19. DPP GPSI baru baru ini menggelar seminar sekaligus Pelatihan kepada para pelaku Parawasita dan UMKM di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang telah di selenggarakan pada Tanggal 16,17 September 2020.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Donda Hariyanti Purba, Sekjen Janny Erika, Kabid Popsdm Ramlan, Kabid Humas dan Jurnalistik Jaenan, Ketua DPD Jontua Manik, Seluruh Pengurus DPC, Serta dari unsur Pemerintah Kabupaten Kaur yaitu diantaranya ; Deputi 1 Wakil Bupati, Kapolres, Kajati, Danramil, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis Parawasita, Tokoh masyarakat dan 50 orang Perwakilan para pelaku usaha lokal.

 

Dalam sambutannya Donda Hariyanti Purba menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kaur, khususnya Dinas Koperasi dan Parawisata yang telah bersedia bersinergi untuk bersama sama saling mendukung dalam pelaksanaan program tersebut. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kita bersama kepada masyarakat, pungkasnya.


Pada kesempatan yang lain Deputi 1 Wakil Bupati Kaur mengungkapkan, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada GSPI dan akan mendukung penuh setiap kegiatannya di daerah kami yang benar benar sangat dirasakan manfaatnya untuk warga masyarakat di sini, tentunya dalam bidang sosial dan untuk bidang peningkatan ekonomi dari kearifan lokal, pungkasnya. ( Jaenan JP )

close
Info Pasang Iklan