Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Do'a Bersama Tolak Bala Pandemi Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Do'a Bersama Tolak Bala Pandemi Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 23 September 2020

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Usai pelaksanaan apel pagi, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng menggelar doa bersama dalam rangka tolak bala wabah Covid-19, Rabu (24/09/2020).

Kegiatan keagamaan tersebut diikuti oleh Dirpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono,  Wadirpolairud dan para Pejabat Utama, serta seluruh anggota serta ASN acara digelar di Masjid Sunan Kalijaga dan bagi agama Hindu doa dilakukan di Dermaga Mako Ditpolairud Jalan M. Arsyad Km. 15 Sampit.

Dirpolairud mengatakan kegiatan do’a bersama sengaja diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Y.M.Esa. Selain itu, ia mengajak anggotanya untuk berdo’a bersama agar senantiasa diberi perlindungan dan dijauhkan dari segala musibah dan penyakit terutama virus corona (Covid-19) yang sedang mewabah di Indonesia.


“Allah SWT sedang menguji kita dengan adanya pandemi Covid-19. Jadi pagi ini, mari kita berdo’a bersama-sama dengan ikhlas dan khusyu’ untuk seluruh anggota dan keluarga kita semua dimanapun berada,” pintanya.

Tidak hanya itu, Dirpolairud juga menyebutkan satu obat yang paling ampuh guna menangkal Covid-19 tersebut yaitu dengan berlindung dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga Allah SWT mengabulkan do’a kita semua hari ini dan diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala musibah serta segala penyakit dan Covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (AS)

close