Rakernis SPKT Polda Jatim, Profesional dan Siap Sukseskan Pemilukada 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Rakernis SPKT Polda Jatim, Profesional dan Siap Sukseskan Pemilukada 2020

Media DPR
Sabtu, 26 September 2020

 

SURABAYA | MEDIA-DPR.COM, Sebanyak 39 Kspkt jajaran Polda Jatim dan 2 anggota Bamin/Operator mengikuti Rakernis yang dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen Pol.M.Fadil Imron di gedung Mahameru Polda Jatim, 24/9/2020.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib ini juga diikuti oleh Irwasda dan Karoop Polda Jatim.
Kapolda menekankan bahwa Kspkt merupakan garda terdepan untuk pelayanan.Karena itu penampilan dan gestur serta ucapan yang humanis diperlukan untuk pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu Spkt juga harus selalu berkoordinasi dengan piket fungsi Intel juga Reskrim dan Gakumdu.

"Jangan sampai terjadi kontra produktif dengan masyarakat selama memberikan pelayanan," pesan Kapolda.


 

Selain memberikan pengarahan, Kapolda juga memberikan reward kepada 6 Polres yang berhasil input data maupun tertib dalam administrasi.Salah satu fungsi Kspkt Polresta Malang Kota juga mendapat reward dengan kategori tertib administrasi laporan Polisi pada aplikasi "Daily Operation Reporting System' (DORS) dan meraih penghargaan juara 1 dan juara 2 diraih oleh Polresta Banyuwangi serta juara ke 3 adalah Polres Probolinggo Kota.



Sedangkan untuk kategori keaktifan system aplikasi DORS juara pertama diraih Polres Sumenep, kedua Polres Kediri Kabupaten dan tempat ketiga adalah Polres Mojokerto Kota.

Materi tentang Pemilu Pilkada juga disampaikan oleh Subdit Intel dan dilanjutkan oleh Kanit 2 Reskrimsus dan sesi penutup disampaikan oleh Kspkt Polda Jatim terkait masalah penomoran tata naskah pelaporan di Spkt dimana ada beberapa Polres yang belum sesuai dengan aplikasi DORS.(Hendro B.L)

close
Info Pasang Iklan