Baksos Pengobatan Gratis Polres Buol di Desa Pumayagon

Iklan Semua Halaman

.

Baksos Pengobatan Gratis Polres Buol di Desa Pumayagon

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 20 Oktober 2020

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Bakti Sosial Polres Buol yang dipimpin oleh Iptu Jaozi kembali melaksanakan pengobatan gratis kepada korban banjir di Desa Pumayagon Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Senin (19/10/2020)


Kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga korban banjir bekerjasama dengan Bandara Pogogul.

 

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Iptu Jaozi, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang digelar di Desa Pumayagon melayani sejumlah 556 warga yang kami berikan pengobatan dan kegiatan ini akan terus kami gelar sehingga bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.



“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga saat ini yang sudah memasuki hari kelima, dan rumahnya masih digenangi air," ujar Iptu Jaozi.


Ditempat terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bahwa baksos pengobatan gratis yang digelar saat ini akan terus berlanjut dengan mendatangi posko-posko korban banjir yang telah disiapkan untuk membantu warga yang terdampak banjir. (As)

close