Breaking news-Satu lagi warga Mandiangin Terkonfirmasi positif Covid-19

Iklan Semua Halaman

Breaking news-Satu lagi warga Mandiangin Terkonfirmasi positif Covid-19

Media DPR
Rabu, 14 Oktober 2020


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Kabar buruk kembali terjadi di kecamatan mandi angin Kabupaten Sarolangun kali ini satu lagi warga yang di nyatakan positif Covid 19, Warga yang terkomfirmasi positif  berisial KM berasal dari warga Kecamatan Mandi Angin yang memiliki riwayat perjalanan dari Ibu Kota Jakarta.

Juru bicara sekaligus Kadis Kesehatan Kabupaten Sarolangun di konfirmasi Via WhatsApp oleh MEDIA-DPR.COM, ini membenarkan informasi tersebut bahwa ada warga yg terkonfirmasi positif Covid-19. 

Bambang Hermanto menjelaskan "Benar Ada Penambahan Satu Klaster Baru Positif Covid-19, Berdasarkan Infomasi yang dirilis oleh pihak Provinsi.

Ketika ditanya riwayat dan tempat tinggal yang bersangkutan belum bisa menjelaskan secara rinci namun di sampaikan bahwa warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut habis pulang dari perjalanan Jakarta, "ujar Bambang"

Lebih lanjut di sampaikan pada hari Rabu 13/10/2020 Team Kesehatan Kabupaten Sarolangun akan melakukan tes trecing terhadap yang bersangkutan hari ini akan kita lakukan trecing  untuk detilnya nanti akan kita beri Keterangan Lebih Lanjut, tutup nya (Asmara)

close
Info Pasang Iklan