Jaga Fisik Tetap Prima, Danseskoad Bersama Jajaran Laksanakan Bersepeda

Iklan Semua Halaman

.

Jaga Fisik Tetap Prima, Danseskoad Bersama Jajaran Laksanakan Bersepeda

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 31 Oktober 2020

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COMGuna menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta untuk menjalin kebersamaan antar sesama anggota Seskoad, bertempat di Komplek Seskoad, kemarin.

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A didampingi para pejabat utama Seskoad serta staf secara rutin melakukan olahraga bersepeda dengan rute mengelilingi komplek Seskoad dengan jarak tempuh 10 km. 



Saat Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini, sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh untuk tetap bugar dan prima. Seskoad termasuk lembaga pendidikan tertinggi Angkatan Darat yang selalu menggalangkan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan tentu saja selalu menghimbau kepada seluruh anggota dan warganya untuk selalu menjaga kondisi tubuh tetap prima agar tidak mudah terjangkit penyakit.


Komandan Seskoad mengungkapkan, dengan melakukan olahraga secara rutin dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan warga Seskoad akan terhindar dari segala macam penyakit terutama dari Covid-19.


Kegiatan olahraga bersepeda diawali dengan pemanasan dipimpin oleh Anggota Jasmil Seskoad bertempat di titik _start_ dan diakhiri dengan pelemasan di titik _finish_ , seluruh  anggota Seskoad sangat aktif dalam melakukan kegiatan olahraga salah satunya bersepeda di lingkungan asrama Seskoad.


Kegiatan tersebut selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga jarak. (As)

close