Ambulance Noto Disiagakan Polres Buol Untuk Membantu Warga Kelurahan Leok

Iklan Semua Halaman

.

Ambulance Noto Disiagakan Polres Buol Untuk Membantu Warga Kelurahan Leok

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 24 November 2020

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Ambulance Noto Polres Buol disiagakan untuk membantu masyarakat dalam mengantar jenazah warga Kelurahan Leok Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Senin (23/11/2020).


Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, Ambulance Noto Polres Buol kembali mengantar jenazah almarhumah Karsum Babiat (75) dari rumah duka menuju tempat pemakaman keluarga di lingkungan Los Kelurahan Komaligon, diiringi keharuan dari pihak keluarga.



"Ambulance Noto Polres Buol merupakan alat transportasi yang disiapkan oleh Polres Buol untuk mengantar jenazah tanpa dipungut biaya (gratis) kepada keluarga yang berduka," ucap Iptu Jaozi.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan bahwa Ambulance Noto Polres Buol selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mengantarkan jenazah kepada masyarakat Kabupaten Buol dan saya atas nama keluarga besar Polres Buol mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (As)

close