Jelang Pilkada 2020, Polres Pandeglang Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Pilkada 2020, Polres Pandeglang Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

Media DPR
Kamis, 12 November 2020

 

PANDEGLANG  BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Polres Pandeglang melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas menjelang pengamanan Pilkada tahun 2020, bertempat di halaman Mako Polres Pandeglang, Kamis (12/11/2020).

Pengecekan kendaraan dilakukan oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Riky Crisma terhadap R4 dan R2 dinas Polres Pandeglang maupun Polsek jajaran untuk memastikan kendaraan tersebut siap siaga untuk dipakai pada kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang mendatang.

Setelah pemeriksaan kendaraan dinas, Waka Polres Pandeglang memberikan beberapa catatan. Rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan. Namun, yang perlu diperbaiki adalah dalam segi penampilan kendaraan, seperti kebersihan kendaraan yang harus selalu di jaga untuk kenyamanan berkendara.

 

 


“Jika kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat Kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujar Kompol Riky. (AS)

close
Info Pasang Iklan