LSM Geram Banten Indonesia Layangkan Surat Soal Proyek di Rawa Beureum Kecamatan Sepatan Timur Tangerang..!

Iklan Semua Halaman

.

LSM Geram Banten Indonesia Layangkan Surat Soal Proyek di Rawa Beureum Kecamatan Sepatan Timur Tangerang..!

Media DPR
Sabtu, 14 November 2020

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang melaporkan proyek yang diduga bermasalah kepada Camat Sepatan Timur sebagai pengelola Anggaran , kamis (12/11/2020).

Menurut informasi diterima MEDIA-DPR.COM, laporan tersebut dilakukan LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang dengan cara melayangkan surat resmi guna meminta Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin memanggil pihak rekanan (kontraktor) untuk bertanggung jawab.

Proyek yang dilaporkan kepada Camat Sepatan timur adalah hasil temuan pihaknya di lapangan tentang pekerjaan pembangunan saluran air di Kampung Rawa Beureum blok batas batas Rw 005/003 Desa Lebak Wangi Kec.Sepatan Timur Kab.Tangerang.

Proyek Pembangunan Saluran Air tersebut dilaporkan karena dinilai ada kejanggalan yang berdampak pada masyarakat penerima manfaat dan negara yang mengeluarkan Anggaran.

"Kegiatan pembangunan itukan bersumber dari pemerintah. Ada hak rakyat untuk menikmati hasil pembangunan yang maksimal dan bisa dirasakan manfaatnya. Namun tidak sedikit pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan asal-asalan yang tidak sesuai dengan RAB," jelasnya.

Dengan demikian pihaknya selaku lembaga kontrol sosial mencoba meningkatkan hubungan kemitraan antara lembaga dengan Pemerintahan.  Dengan surat Klarifikasi terkait pembangunan di wilayah kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Sepatan Timur yang berlokasikan di Rawa Beureum desa Lebakwangi untuk dijadikan bahan masukan dan evaluasi program kerja. "Jika surat yang kami layangkan tidak mendapatkan respon kami tidak bosan-bosan akan layangkan surat berikutnya.," Tegasnya. (Banny)

close
Info Pasang Iklan