Peringati HUT Humas Polri Ke - 69, Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HUT Humas Polri Ke - 69, Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 02 November 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Memperingati HUT Humas Polri ke - 69 di tahun 2020, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo menghadiri syukuran yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro para Pejabat Utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran serta para awak media. 



Selain melaksanakan syukuran kegiatan tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak panti.


Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan,   menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke - 69 di tahun 2020.


"Saya berharap Humas Polri kedepannya dapat semakin solid sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif," tuturnya.


Lebih lanjut Kabid Humas, menambahkan selain menggelar syukuran pihaknya juga mengikuti perayaan ditingkat Mabes Polri secara virtual yang diikuti seluruh Polda se Indonesia. (As)

close