Implementasikan Program Pendekar Banten, Polda Banten Gelar "Ngaji Bareng Kapolda"

Iklan Semua Halaman

.

Implementasikan Program Pendekar Banten, Polda Banten Gelar "Ngaji Bareng Kapolda"

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 21 Januari 2021

 

 

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA implementasikan program Pendekar Banten yakni "Ngaji Bareng Kapolda" di Masjid Baiturohman Mapolda Banten, Kamis (21/01/2020).

Kapolda Banten melalui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K.,M.H.,M.A.P menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil polda banten serta membentuk karakter yang lebih humanis. 

 

"Kegiatan "Ngaji Bareng Kapolda" ini sebagai salah satu Progam Kerja Pendekar Banten dalam membentuk karakter personel menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri," ujar Arif

KH. Ariman Anwar dalam cermahanya menyampaikan bahwa seseorang yang bertawakal sepenuhnya kepada Allah tidak akan kecewa. Sebaliknya, orang yang bersandar pada kemampuan dirinya sendiri atau bersandar pada makhluk yang lainnya maka bisa jadi ia akan selalu menghadapi kekecewaan karena mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya. 



"Orang yang bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya pasti Allah akan mencukupi rezekinya. Tetapi tentu perlu diiringi ikhtiar sebagaimana Allah perintahkan," tutur KH. Ariman Anwar (Hms/Pa.1000)

close